Senin, 26 Januari 2015

Dollar gratis dari PPC Bidvertiser

Bisnis online bersama Bidvertiser 
Bidvertiser adalah penyedia iklan Pay Per Clik (PPC). 
Bisnis online melalui PPC ini, sangat menguntungkan, sebab uang berupa dollar bisa mengalir 24 jam tanpa kita sibuk mengurusnya. 
PPC adalah tayangan iklan apabila di klik oleh pengunjung blog yang sedang membaca artikel kita, maka kita akan di bayar dari klik tersebut. Biasanya pengunjung yang tertarik dengan gambar tampilan iklan tertarik untuk mengklik. 
Dengan memasang iklan Bidvertiser di blog kita sendiri (anda harus punya blog), kita akan dibayar dolar. Besarnya bayaran yang kita terima tergantung jenis iklannya. Ada iklan banner, iklan popup (munculan) dan iklan underup (dibawah laman). 
Jika pengunjung blog anda ribuan, Anda berpeluang mendapatkan puluhan dolar per hari. Nilai rata-rata iklan PPC dari penyedia iklan luar negeri antara $ 0.01 sampai $ 0.05 atau sekitar Rp.100 sampai Rp.500, namun jika Anda sendiri yang mengklik tidak akan dibayar. 
Jadi Anda tidak boleh mengklik iklan Anda sendiri, jika ketahuan akun Anda sebagai publisher bisa di non aktifkan. 
Untuk mendaftar sebagai publisher di Bidvertiser sangat mudah, tidak perlu syarat tertentu seperti penyedia iklan lainnya yang mewajibkan jumlah pengunjung atau jumlah tayang laman dengan jumlah tertentu. 
Di Bidvertiser yang penting Anda punya blog sudah bisa disetujui. Namun alangkah baiknya blog kita harus di update terus agar pengunjungnya banyak. Dengan banyak pengunjung, peluang pengunjung klik iklan juga banyak. 
Bidvertiser sendiri merupakan situs berbahasa inggris, tapi jaman sekarang ngak ada yang susah. Anda bisa menggunakan broser google crome yang bisa menterjemah otomatis, atau bisa menggunakan google terjemahan. 
Saya sendiri tidak bisa bahasa inggris, tapi berhasil juga mendaftar. Nah, jika Anda ingin mendaftar, Anda tinggal klik gambar dibawah ini. Jangan takut, gambar ini bukan iklan yang saya pasang, tapi hanya link referral. Sebab publisher seperti saya dan juga Anda nanti, tidak boleh memerintahkan penggunjung untuk klik iklan yang kita pasang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar