Senin, 26 Januari 2015

Dollar gratis dari Yesadvertising

Bisnis online bersama Yesadvertising
Yesadvertising adalah penyedia iklan yang berbasis Pay Per Clik (PPC), Cost Per Mil (CPM), Cost Per Action (CPA).
Bisnis online melalui PPC, CPM, CPA ini, sangat menguntungkan, sebab uang berupa dollar gratis bisa mengalir 24 jam tanpa kita sibuk mengurusnya.
PPC adalah tayangan iklan apabila di klik oleh pengunjung blog yang sedang membaca artikel kita, maka kita akan di bayar dari klik tersebut. Biasanya pengunjung yang tertarik dengan gambar tampilan iklan tertarik untuk mengklik.
CPM adalah kita dibayar perseribu tayangan iklan di blok kita. Pembayaran CPM lebih kecil daripada PPC. Sebab tidak ada klik iklan, yang penting iklan kita pasang terus, jika tayangan laman kita yang ada iklan CPM sudah seribu itu sama artinya dengan 1 poin pembayaran.
Namun jika ada yang klik iklan dan melakukan action untuk mendaftar dan seterusnya, maka Yesadvertising akan membayar kita dengan nilai CPA.
Jika pengunjung blog anda ribuan, Anda berpeluang mendapatkan puluhan dolar per hari. Nilai rata-rata iklan CPM dari penyedia iklan luar negeri antara $ 0.001 sampai $ 0.005 atau sekitar Rp.10 sampai Rp.50, namun jika ada yang klik iklan maka pembayaran kita bertambah, apalagi ada yang CPA.
Untuk mendaftar sebagai publisher di Yesadvertising sangat mudah, tidak perlu syarat tertentu seperti penyedia iklan lainnya yang mewajibkan jumlah pengunjung atau jumlah tayang laman dengan jumlah tertentu.
Di Yesadvertising yang penting Anda punya blog sudah bisa disetujui. Namun alangkah baiknya blog kita harus di update terus agar pengunjungnya banyak. Dengan banyak pengunjung, peluang pengunjung klik iklan juga banyak.
Yesadvertising sendiri merupakan situs berbahasa inggris, tapi jaman sekarang ngak ada yang susah. Anda bisa menggunakan broser google crome yang bisa menterjemah otomatis, atau bisa menggunakan google terjemahan.
Saya sendiri tidak bisa bahasa inggris, tapi berhasil juga mendaftar. Nah, jika Anda ingin mendaftar, Anda tinggal klik gambar dibawah ini. Jangan takut, gambar ini bukan iklan yang saya pasang, tapi hanya link referral. Sebab publisher seperti saya dan juga Anda nanti, tidak boleh memerintahkan penggunjung untuk klik iklan yang kita pasang.

 

1 komentar: